Danang Banyuwangi Raih Juara 1 D'Academy Asia

Danang Banyuwangi Raih Juara 1 D'Academy Asia- Dengan iringan tepuk tangan dan teriakan pemirsa di Satsion Televisi Indosiar, Pukul 01 dini hari tanggal 30 Desember resmi mengumumkan pemenang dari Fianal D'Academy Show.

Danang menyabet juara pertama. Lesti meraih juara kedua. Dan Shiha Zikir memperoleh juara ketiga.

Lihat yuk Review The Empire Hotel and Country Club tempat ketiga jawara ini menginap di Brunei Darussalam. Lihat juga tempat wiata paling paforit Brunai Darussalam yang akan dikunjungi ketiga Jawara ini.
Danang Banyuwangi Raih Juara 1 D'Academy Asia
Danang Banyuwangi Raih Juara 1 D'Academy Asia

Danang memang sangat superior dari awal pertunjukkan. Dan malam tadi malam Danang menunjukkan kepiawaiannya dalam menunjukkan kebolehannya. Ia mengaranger kembali musik dan membuat improvisasi pada nada-nada lagu ang ia nyanyikan.

Lebih dari itu, bagi saya yang suka dangdut, Danang ini memiliki kelebihan pada kelenturan suara dan power. Saat menyanyikan lagu yang bernada tinggi ia sanggup mencapainya dengan suara yang konsisten.

Para komentator banyak memberikan pujian pada malam tadi. Danang memang sangat pantas untuk mendapatkan semuanya itu. Ia piawai dalam menyanyikan lagu dengan genre yang bervariasi. Selamat Danang.

Kali ini Danang mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 150.000.000,- Di anataranya dari Tolak Linu Sido Muncul dan Holcim. Selain itu ia juga berhak atas tiket pulang pergi dari Royal Brunei Airlines dan menginap di The Empire Hotel and Country Club dan paket wisata selama 3 malam 2 hari di Brunei. Selain itu ia juga berhasil mendapatkan sebuah lirik lagu untuk ia nyanyikan nanti.

Yang Kedua, Lesti, Saya mendengar namanya saat ada kejauraan Pupuh dan Lagu Sunda Cianjuran di Kota Cianjur. Saat itu anak didik kami dari Cidaun meraih juara pertama dan Lesti saat itu menempati juara kedua. Kami pun beberapa saat yang lalu mengunjungi tempat kelahirannya di Cibinong saat ada rekan kami yang menikah di daerah sana.

Lesti, saya teramat kagum. Lagu Kejora Lesti sering anak didik kami lantunkan. Ya, Nenci Lestari sering melantunkan lagu ini dengan kwalitas yang setara dengan Lesti. Suara Lesti, menurut saya begitu brilian. Suaramnya besar namun teramat halus dan lentur.

OK. Lesti pada perhelatan di atas meraih juara dua. Itu luar biasa. Alhamdulillah ia berhak mendapatkan Rp 100.000.000,-, tiket pulang pergi dari Royal Brunei Airlines dan menginap di The Empire Hotel and Country Club dan paket wisata selama 3 malam 2 hari di Brunei. Selain itu ia juga berhasil mendapatkan sebuah lirik lagu untuk ia nyanyikan nanti.

Yang Ketiga Shiha Zikir. Sejak awal ia begitu mengasyikkan. Benar sekali kami yang di sini sangat senang bila menyimak ia bicara. Ia lugas dan sangat pandai. Soal kwalitas suara ia memang bersuara emas.

Shiha Zikir berhak atas uang Rp 50.000.000,- dan tiket pulang pergi dari Royal Brunei Airlines dan menginap di The Empire Hotel and Country Club dan paket wisata selama 3 malam 2 hari di Brunei. Selain itu ia juga berhasil mendapatkan sebuah lirik lagu untuk ia nyanyikan nanti.

Ok Selamat kepada para pemenang. Belajar terus dan tetaplah rendah hati.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.