Burj Al Arab Jumaerah Hotel Terbaik Dunia

Apakah anda orang yang special? Dapatkanlah akomodasi special dan terbaik di dunia. Brj All Arab Jumaerah memberikan penawaran istimewa bagi bda yang special.

Nikmati kemewahan Burj Al Arab Jumaerah di Dubai. Dapatkan hunian kelas dunia hanya dengan USD 1.333.xxx. Special priceUntuk orang yang spesial.


Burj Al Arab Jumaerah adalah tower dengan 60 lantai dan jumlah kamar sebanyak 202 kamar. Semua kamar diaplikasikan sebagai hotel. Dipuncak tower ini ada testoran Al Muntaha yang berarti puncak.

Tower setinggi 321 meter ini mulai dibangun pada tahun 1999 dan berada didi 280 m laut Persia. Arsitektur tower ini dirancang oleh Tom Wright. Is disebut- sebut sebagai hotel bintang tujuh di dunia. Manajemen tower ini menyebutnya sebagai hotel deluxe bintang 5.

Burj Al Arab Jumaerah merupakan hotel yang menempati urutan ke-3 di dunia. Ia mementahkan tower-tower tinggi sebelumnya yang menyebut dirinya hotel bintang 6.

Kemewahan dan kemegaan Burj Al Arab Jumaerah disebut-sebut menempati ranking teratas di antara nama-nama hotel yang lain. Kemegahan inilah yang membawa banyak orang menyebutnya seagai hotel bintang tujuh.

1 December tahun 1999 Tower ini resmi di gunakan dan dibuka until umum. Detail arsitektur pada setiap sudut di Burj Al Arab ini penuh kejutan. Is berbentuk seperti perahu Arab kuno.

Ruàng lobby juga tidal kurang luar biasanya. Wewangian dan antar muka yang lunar bisa berhias air mancur yang bisa bergerak menari-nari sesuai dengan perintah Dari sistem canggih yang ada.

Lift yang membawa naik turun lantai jugs tidal luput Dari sentuhan yang menakjubkan. Is adalah tabung yang di dalam akuarium besar hingga terlihat seperti ada di dasar kolam atau lautan.

May nginap silahkan langsung sajja pesan melalui situs webnya.















logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.