You Can’t Expect Me to Believe That

Keren kan judulnya … he he

Setelah dicari-cari di kamus ternyata terjemahannya jauh dari perkiraan saya. Rupanya ungkapan ini bermakna “tidak masuk akal”. Awalnya saya menyangka lebih panjang dari pada itu. Karena kalau dilihat kan lumayan panjang kalimatnya.

Sebenarnya kita sering mengucapkan kata “tidak masuk akal”. Maka kalimat ini bisa diucapkan bila ingin mengucapkannya dalam Bahasa Inggris. Penerapan Bahasa Inggris dalam keseharian adalah mutlak dibutuhkan. Salah satu kata yang mungkin bisa jadi kalimat baru kita adalah kalimat You Can’t Expect Me to Believe That.

Tidak Masuk Akal

Bila dilihat secara kebiasaan sehari-hari, kata You Can’t Expect Me to Believe That bisa diucapkan ketika kita mendapatkan sesuatu yang menakjubkan. Atau ketika kita mendengar cerita yang menakjubkan kita bisa ungkapkan You Can’t Expect Me to Believe That.

Seperti inovasi Prof Dr I Gede Wenten yang memegang15 hak paten dalam bidang membran terutama untuk proses produksi minyak dan gas, pemurnian air, bahkan pemurnian darah You Can’t Expect Me to Believe That.

Kata tidak masuk akal juga bisa merupakan ungkapan kekecewaan atas kelakuan diri sendiri atau orang lain yang melakukan kesalahan, padahal penjelasan sangat terang dan pekerjaan yang dilakukan tidaklah sulit. Dan saat hal mudah tapi gagal disempurnakan pengerjaannya maka kita ungkapkan You Can’t Expect Me to Believe That.

OK hidup ini mu’jizat yang luar biasa. Dan sebentuk kekaguman kita yang paling dalam kita ucapkan “subhanallah” You Can’t Expect Me to Believe That“Alhamdulillah”.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.