Inilah Nama-Nama yang Kuhaturkan Banyak Terima Kasih

Semua nama yang bermakna dalam hidupku selalu tersimpan dalam hati. Dari Keluarga, Bapak dan Mamah, kerabat, paman, ua, adik, kakak, dari kaean dan handai taulan, guru, kenalan, murid, semuanya menghiasi langit hari yang biru.

Semua nama ingin aku tuliskan. Namun tangan ini terbatas dan ruangan ini sangatlah terbatas. Semoga amal baik semua dibalas oleh Allah yang Maha Kuasa. Dan yang mencintaiku serta menyayangiku, yang mendo'akan kebaikan untukku dalam sunyinya malam, dan memberi bantuan tanpa aku ketahui, semoga selalu mendapat kemakmuran hidup dari Allah SWT.



* Wita Kusmiati

Beribu terima kasih wajib aku haturkan kepada nama ini. Dialah calon istriku yang bersedia menjadi istriku. Dia begitu baik dan shalihah, cantik parasnya sudah tidak diragukan lagi. Banyak yang mencintainya dan ingin bersanding dengannya. Dan Ia menerima pinanganku dengan setulus hatinya.

* Bpk Mulyadi dan Bpk Mu'min

Dua nama ini merupakan pengantar pesan cintaku pada nama pertama tadi. Beliau berdua mengerti bahwa saya tidak pandai mengungkap rasa sendiri. Mereka bersedia untuk menyambung lidah memperhalus kata bersimpul maksud hati dari saya.

* Deni Sugilar

Inilah saudara sekaligus kawan dekat yang selalu ada buat saya. Bantuan yang ia beriakan sangat besar dan tidak henti-hentinya mendukung, menguatkan, menghibur dan berbagi suka dan duka dalam hidup yang singkat ini.

* Bapak Budi Setiawan

Tutur katanya yang lembut penuh optimisme dan hampir tidak pernah berkata "tidak". Tutur katanya yang sederhana dan membuat semua urusan jadi mudah.

* Bapak dan Mamah

Dua nama ini saya tahu nama yang paling berjasa dalam hidup saya. Biar saya menyimpan semua kebaikannya dalam seluruh relung jiwa.

*Bpk Ayat Hidayat dan Ibu Nengsih

Dua nama ini adalah calon mertua saya. Saat pertama bersua mereka langsung menerimaku dengan penerimaan yang tulus. Semoga saya menjadi menantu yang baik.

* Bapak Apipudin

NAMA INI MEMBAWA NAMA SARIP hidayat ke langit tinggi. Ia menggusur saya ke ketinggian ilmu dan hikmah hingga menjelma menjadi orang seperti sekarang.

*Bpk D. Wajihadin

Inilah nama yang paling terang. Semua mengenal syarif karena jalan ilmu yang diajarkannya sejak kecil hingga kini.

* Bp Ujang Saepudin Dan Ibu Yayah

Nama ini mampu membuat saya lebih tegar. Karena mereka saya jadi tersadar bahwa tidak semua keinginan baik terlaksana dengan baik.

* Jamilah

Nama ini selalu mendukungku dan membuat saya bisa merelakan rasa kecewa yang mendalam dan bersiap kembali untuk melanjutkan hidup yang lebih cerah.

* Bpk Kepala MAS Al-Holiliyah

Jauh-jauh hari beliau telah bertanya pada saya tenang rencana pernikahan ini. Beliau sangat baik dan legowo, hingga kami malu sendiri bila kerja tidak maksimal.

* Semua rekan di MAS Al-Holiliyah

Perbincangan yang serius atau dalam banyolan menguatkan langkah saya yang pernah gontai dihantam galau yang membadai. Mereka terus menggamit tangan saya, mengokohkan punggung saya, mengajak saya tertawa, melompat tinggi, bangun kembali dari jatuh, dan sangat sering membuat saya tertawa dan tersenyum sangat lebar.

* Bapak Haji Edi

Semua nama di Bandung sangat berarti bagi saya. Asatid dan santri semuanya di hati.

* Muridku di MAS AlHoliliyah

Nama-nama ini sangat berarti. Lewat pertanyaan yang kepo dan sangat perhatian membuat saya merasa sangat bahagia.

* Mahasiswa saya
Nama-nama ini pun sangat berarti bagi saya. Mereka membuat saya merasa istimewa dan berani menata ulang hati kembali.

* Ema Ipoh

Inilah nenekku yang sangat sayang kepadaku. Semoga Allah memberinya kesehatan dan panjang umur hingga saya bisa membalas bdi.

* Husni Mubarak dan Ade Muhllis

Luar biasa kedua nama ini. Saya tidak mampu merangkai kata menggambarkan kebaikan mereka berdua.

* Gunawan Febriansyah dan Asep Dindin

Kedua nama ini yang pernah bertanya kepada saya tentang rencana pernikahan saya. Pertanyaan artinya ada perhatian pada saya.

* Ibu Ina dan Bpk Jenal

Dua nama ini sangat berarti dalam proses ini. Bpk Jenal membuatkan daftar dan print kartu undangan. Curhat bersamanya sangat mencerahkan. Bu ina adalah nama yang memudahkan saya menjalani proses ini.

* Ustadz Ahmad

Beliau yang menelephon saya tentang rencana pernikahan saya.

* Semua pengantar undangan

Nama nama ini sangat berarti. Kuhaturkan beribu terima kasih untuk kang Dadang, Pa Aep, dan Ana serta teh Ela, di bandung yang telah berjibaku dengan kartu-kartu undangan dariku. Juga adik saya tercinta Ihsan Sudirman serta murid-muridku di MAS Al-Holiliyah


Pada Akhirnya, saya tidak mampu menuliskan nama-nama yang banyak sebanyak jasa-jasanya. Saya hanya berharap semoga Allah membalas dengan kebaikan yang setimpal.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.