I have a tight schedule

Apakah kita diciptakan sia-sia .. ??

Jawabannya tentu; “TIDAK”
Manusia diciptakan untuk satu tujuan. Manusia diciptakan bukan untuk kesia-siaan. Tuhan menciptakannya tidak main-main. Manusia hendaklah tidak main-main dalam menjalani hidupnya. Manusia harus serius dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya.

Manusia yang sadar akan tugasnya adalah manusia yang menginsafi bahwa tiada hari libur hingga ajal menjemput nyawanya. Maka agenda ibadah itu padat dan tidak boleh kosong sedikitpun. I have a tight schedule seharusnya dipahami dengan sepenuh hati bahwa jadwal pekerjan kita sangat banyak sementara waktu kita sedikit.

I have a tight schedule harusnya menjadi pemicu kita untuk selalu giat dalam beramal dan berkarya. Bila ada sedikit lelah dan capek serta kantuk maka kata ini menjadi pembakar semangat yang positif bahwa kita harus terus bergerak untuk beribadah.

I have a tight schedule janganlah hanya basa-basi yang menandakan sebagai orang sok sibuk. Melakukan perbuatan maksiat dalam waktu-waktu milik Allah bukan lah kesibukan yang bisa dibenarkan. Itu bukan sibuk tapi itu sok sibuk. Kalau pun kesibukan ini mau dikatakan sebagai kesibukan maka kesibukan yang seperti itu tidak bisa membantu pelakunya untuk lolos dari jeratan murka Allah swt.

Mari sibuk kan diri dengan beragam amal shalih. Tidak menunggu waktu lapang untuk melakukan amalan sholeh. Tidak menunda amal sampai hati mau beramal. Buanglah kesibukan dalam mendurhakai Allah.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.