I Feel Like a Million Dollar



Kenapa anda suka belajar bahasa Inggris ??

Saya suka belajar Bahasa Inggris salah satunya adalah Ekspresinya. Banyak kata dalam Bahasa Inggris yang sangat atraktif dan unik. Salah satunya adalah ungkapan I Feel Like a Million Dollar. Ungkapan ini biasanya digunakan sebagai jawaban bagi pertanyaan “apa kabar”.

Jawaban di atas dengan kalimat I Feel Like a million Dollar sangat atraktif. Di dalamnya ada penerimaan dan pengakuan atas nikmat yang sangat banyak dari Allah Swt. Kalimat ini menyiratkan pula budaya barat yang materialistis. Budaya ini lebih sangat mengagungkan benda-benda. Uang sebagai benda yang memiliki kekuatan sangat diagungkan dalam budaya materialism ini.

Bagaimana dengan yang muslim … ???

Untuk yang muslim ada kalimat yang lebh baik dari I Feel Like a million Dollar yaitu kalimat Alhamdulillah. Karena muslim ini tidak mengagungkan materi. Muslim adalah manusia yang mengagungkan Allah dan semua ajarannya.

Allah adalah dzat yang memberikan nikmat yang tidak akan bisa mampu kita dihitung. Bukan hanya uang namun semua sarana dan prasarana yang mendukung ke arah hidup lebih baik.
OK perbanyaklah ucapan Hamdalah dan banyak-banyklah bersyukur.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.