Benda Yang Termasuk Hidden Killer

Membaca bukunya Mbak Asma Nadia suka bikin betah. Soalnya banyak hal baru yang tak terduga. Bikin berkernyit kedua ali terkadang. Atau membuat mata sedikit memicing tandanya agak mikir dikit .. hehehe

Contohnya ketika membahas Keringat. Ia menjuluki keringat ini sebagai Hidden Killer yang bermakna Pembunuh tersembunyi. Membacanya saya jadi lumayan ngakak karena ini fakta dan sering terjadi.

Memang sih di dalam buku yang saya baca tipsnya diperuntukkan bagi para wanita. Tapi bukan berarti para lelaki kagak boleh manfaatin ilmunya. Setidaknya bagi para cowok bisa menambah keahlian dalam usaha menyenagkan orang lain. Atau berguna bagi para pria yang sedang membangun image yang baik bagi dirinya.

Kita juga sering kan mendapati orang yang keringatnya wooow semerbak. Bahkan kalau udah jadi yang namanya bau badan kita sering kali merasa risih dan agak aneh gitu. Benar-benar tidak menyenangkan dan mencekam .. lebay

Bagi para pria akan aku sadurkan tips dari Mbak Asma Nadia mengenai Hidden Killer ini.
Katanya, yang pertama kita harus berusaha mengganti topi apabila sudah nyegak gitu aromanya. Jangan lupa cuci peci yang biasa dipakai untuk sembahyang. Biasanya suka lupa ni yang kaya gini.

Kedua Ganti baju, celana dan pakaian lain. Nah jangan lupa juga ganti paakaian dalamnya. Jangan pake jurus bolak balik. Heee …

Ketiga, boleh bangget pakai ramuan anti BB. Kata Mbak Asma tidak mesti parfume yang penting aman dan nyaman. Pakilah tiap sehabis mandi.

Keempat, Mandi . Nah yang masih burunungul alias kagak doyan mandi maka maka mulailah untuk rajin mandi, jangan lupa pakai sabun plus ngarururu daki.

Kelima, bisa memanfaatkan obat alami, seperti air rebusan daun lampuyang, sirih, dan lain-lain.

Keenam, Jagalah makanan dan minuman yang membuat badan beraroma tidak sedap.

Ketujuh, sering-seringlah ganti baju … gitu aja deh …

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.