Orang Awam Merindukan Olga Syahputra

Catatan ini merupakan bagian yang sangat penting diungkapkan. Pertama-tama orang yang namanya ditulis di judul termasuk komedian favorit orang awam. Diantara deretan nama komedian tercantum nama Olga Syahputra. Selain bapak Haji Bolot yang orang awam sukai dalam berkomedi, ada juga Komeng, Eko, Parto, dan satu lagi yang bukan komedian namun sangat disukai bila ia bercanda, yaitu Ustadz Al-Bughuri dan Ustadz Wijayanto.

Inspirasi dari Olga Syahputra diantaranya adalah ketekunan dan keuletan. Melihat cerita hidupnya yang sangat penuh perjuangan dan ketekunan dalam mengejar mimpi sangat menginspirasi. Bahwa siapapun yang ingin mewujudkan sesuatu haruslah berjuang mati-matian dan tekun.

Selain itu, Olga adalah sosok komedian yang cerdas. Ini terlihat bila ia mengungkapkan sesuatu secara spontan. Ungkapannya sangat cerdas dan pinter. Mengundang tawa sudah pasti dan itu bisa membuat orang yang mendengarnya tergelak dan tertawa.

Olga Syahputra selalu melontarkan ungkapan yang merefleksikan bahwa ia sangat sadar terhadap lingkungan. Ia cepat sekali merespon informasi baru lalu kemudian ia menirukannya dengna gayanya yang khas dan lucu.

Olga Syahputra terkenal baik dan apa adanya serta sangta sederhana. Meskipun ia pesohor layar kaca namun tidak sedikitpun ia sombong, atau mengada-ngada, ia juga tidak pernah menampakkan gaya hidup mewah dan glamor.

Olga sangat dermawan, Hatinya peka dan sangat mudah tersentuh. Air matana akan meluncur deras bia ia mendengar cerita pilu atau bertemu dengan orang yang tidak beruntung. Ia tidak ragu untuk membantu dan menyisihkan dari sebagian rezeki yang Allah titipkan kepadanya.

Demikianlah Catatan Orang awam tentang sang maestro.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.