Kenapa Orang Awam Nonton Naruto

Siapa yang tidak tahu film Naruto. Saat ini ditayangkan di sebuah stasion televisi sesaat setelah Maghrib. Ceritanya teramat seru. Tua dan muda sangat gemar menonton film yang satu ini.

Salah satu yang paling menarik adalah alur ceritanya. Latarnya unik dan beragam. Nuansa latar yang ditampilkannya memberikan nuansa yang cukup menyeramkan namun menggugah rasa penasaran. Latar-latar itu menyiratkan teka-teki yang sangat dalam.

Kemudian alur cerita yang ditampilkan film ini sangat menarik dan penuh kejutan. Ceritanya sukar ditebak, namun ini justru yang mengasyikan. Sesekali bisa saja dihubungkan dalam salah satu kejadian, namun saat ada tokoh baru hubungan-hubungan itu menjadi seakan terputus.

Selain itu, tokoh-tokoh yang tampil mewarnai film ini unik dan mengundang rasa penasaran. Beragam ilmu kedigdayaan dan jurus-jurus ampuh dan melebihi teknologi masa kini sangat mengagumkan. Tayangan ini sangat cerdas dalam menguras pemikiran dan mengolah rasa. Kita jadi ikutan mikir dan meraba-raba jalan keluar atau kelanjutan cerita berikutnya.

Selain itu yang tidak kalah penting adalah grafis yang ada sangat mendukung. Begitu bagus dalam gambar dan pencahayaan serta efek yang ditampilkan. Satu lagi, tentu para pengisi suara dan seluruh kru yang mendukung film secanggih ini, mereka telah bahu membahu mewujudkannya.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.