Hercules Jatuh, Mari Berkabung

Pertama kali menonton berita ini tepat setelah shalat Ashar. Maka tulisan ini adalah sebentuk ikut berbela sungkawa kepada para korban jatuhnya pesawat Hercules C 130 di Medan. Semoga arwah para korban diterima oleh Allah SWT, ditempatkan disisinya dengan penuh keridoan.

Semoga mereka dapatkan kebahagiaan yang hakiki. Semoga mereka tergolong mujahid yang berjuang menafkahi keluarganya. Semoga mereka dapatkan surga tertinggi sebagaimana yang dijanjikan oleh Allah kepada orang-orang yang berjuang menjaga keutuhan negara dan bangsa.

Semoga mereka mendapatkan banyak do'a dari bangsa Indonesia yang dijaganya. Semoga mereka tidak henti memohon agar mereka yang meninggal dunia mendapatkan kesenangan atas amal-amal shalih mereka selama di dunia. Semoga mereka ditetapkan dalam kebaikan saat mereka meninggal dunia.

Semoga mereka diampuni semua dosanya, yang kecil atau pu yang besar dihapus semuanya. Yang disengaja atau tidak disengaja semoga diampuni. Lahir dan batin semoga disucikan, dibasuh dengan air, salju, dan embun. Hingga tiada yang tersisa sedikit pun.

Semoga keluarganya mendapatkan kelapangan hidup. Meeka diberikan kesabaran, ketabahan, dan kelapangan dada. Semoga musibah ini membuat mereka lebih dekat kepada Allah. semoga mereka semakin disayangi oleh Allah.

Semoga keturunan mereka mendapatkan lindungan Allah. Semoga mereka dijadikan orang yang shalih dan shalihah. semoga mereka mampu mengikuti jejak kebaikan para korban, dalam disiplin, ilmu dan kesalihan. Semoga Allah mengabulkan do'a doa dan harapan mereka. Amin

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.