Cara Cepat dan Mudah serta Alami Menghilangkan Bekas Jerawat

Ini adalah pengalaman saya yang punya jerawat yang membatu dan besar. Bekasnya sanga terlihat berlubang dan ada bintik hitamnya. Hanya saja ada yang sangat aman yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan bekas jerawat ini.

#Pertama
Kita harus rajin membersihkan muka. Bagi yang muslim, selain berwudhu dan saat mandi, kita juga harus membersihkannya di luar itu. Kemudian air yang dipakai haruslah air yang bersih.

#Kedua
Kita harus rajin memijat area muka. Tidak perlu kita datang ke panti pijat untuk melakukan pijat muka ini. Kita bisa melakukannya sendiri. Di mulai dengan are dahi sampai ke pelipis, dagu, area hidung, dan leher. Gunanya adalah agar otot-otot area muka tidak kaku dan aliran darah ke muka menjadi lancara. Saat kita memijatnya kita tekan bagian-bagian yang ada bekas jerawatnya dan perlahan kita gerakan jemari kita dengan lembut di area itu.

#Ketiga
Gunakan rendaman air belimbing wulung yang rasanya asam. Cara kita peras belimbing wuluh 3 buah atau lebih. Kemudian dengan menggunakan kapas buat muka kita mulai menggosokkan bagian bekas jerawat dengan itu.

#Keempat
Kita juga bisa menggunakan pasir halus yang lembut untuk kita gunakan sebagai media membasuh muka. Pelan-pelan kita gosok muka kita dengan pasir halus tersebut. Hati-hati jangan keras-keras.

#Kelima
Kita harus konsisten melakukannya. Jangan ada satu hari pun yang terlewat. Bila kita rajin maka bekas jerawat kita akan cepat hilang dalam waktu yang tidak terlalu lama. Tinggal ketekunan dan ketelatenan kita saja yang harus diperkuat.

Tips ini hanyalah pengalaman pribadi kami. Anda boleh mencobanya tentu atas rekomendasi dokter. Tips ini alami dan tidak mengandung dan menggunakan bahan-bahan berbahaya.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.