You make too Many Excuse

Untuk bisa sukses orang memang harus “agak tegaan”. Tentunya harus dengan makna yang positif. Untuk kepada diri sendiri harus lebih ekstra hati-hati dan waspada.

Untuk bisa sukses orang harus lebih dahulu mendisiplinkan diri, tegas kepada diri sendiri, tegaan kepada diri sendiri. Bila satu saat ada perilaku diri sendiri yang salah dan melanggar komitmen diri maka harus melaksanakan hukuman yang setimpal.

Menempa diri dengan kedisiplinan dan serius dalam menjalankan aturan pribadi adalah tangga untuk meraih sukses. Rela melelahkan diri dalam meraih sukses merupakan bahan bakar bagi cepatnya laju perjalanan meraih kesuksesan.

Mengapa pertama-tama harus disiplin diri … ?? karena yang melakukan amalan menuju satu cita cita dan yang paling ingin mengetahui keinginan dan cita-cita adalah diri sendiri. Dan musuh yang paling berbahaya bagi usaha meraih sukses adalah diri sendiri juga yang lemah dan tidak disiplin.

You make too Many Excuse jangan banyak alasan. Maksudnya adalah jangan membuat alas an yang dimaksudkan untuk melakukan pembelaan diri atas ketidakmampuan yang ada. Alasan-alasan itu lebih bersukap keluhan dan cermin dari kelemahan dan kemalasan.

You make too Many Excuse artinya jangan juga berpikir pendek dan pasif yang menyerah pada keadaan. Padahal bila positif dalam berpikir dan giat dalam melakukan perbaikan maka semua bisa berjalan dengan baik.

You make too Many Excuse dapat bermakna juga jangan plintat plintut dan tidak teguh pendirian. Luruskan pandangan, mantaokan langkah, dan gunakan kesempatan dan fasilitas yang ada.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.