Prediksi Barcelona vs Juventus Liga Champion 2015

Gaung liga champion di Indonesia sangat kentara. Kami yang di daerah sangat antusias mengikuti perkembangan liga champion. Penampilan club-club Erofa papan atas sangat menghibur. Performa para pemain dengan skil mumpuni sedikit banyak mengedukasi cara orang Indonesia bermain dan mengolah bola.

Bagi kami yang di daerah keberadaan pertandingan-pertandingan bola sangat menghibur. Di saat kami sore-sore melepas lelah setelah seharian bekerja. Berkumpul dengan keluarga dan tetangga menggelar karpet dan duduk bareng nonton bola bersama menjadi pelipur penat bagi kami.


Kami berharap tayangan-tayangan bola itu ada lagi karena sangat menghibur. Dari pada keluyuran dan cari hiburan jauh-jauh lebih baik satu jam atau dua jam kami nonton bola. Makanya kisruh antara Kemenpora dengan PSSI yang berujung pada hilangnya tayangan-tayangan bola sangat tidak diharapkan. Haruslah dicari solusi yang tepat dan masing masing harus saling berkomunikasi.

Juventus

Sebelum saya mengenal Club Barcelona saya lebih dahulu mengenal Club Juventus. Hal itu disebabakan saat saya menyenangi tayangan bola yang lagi populer saat itu adalah Liga Italy. Jadinya saya sangat menggandrungi Club Nyonya Tua ini.

Juventus yang dulu diponggawai oleh Alesandro Del Piero sangat attractive dalam bermain. Penguasaan posisi dan bola adalah trik yang diterapkan. Tusukan tajam ke arah area penalti sering kali dilakukan. Tidak jarang ada kejutan dengan tendangan keras dari jarak jauh dan lahir gol dari tendangan benas.

Para pemain Juventus terkenal cerdas dan peka dalam melihat peluang hingga membawa clubnya unggul dalam suatu pertandingan. Tidak jarang gol lahir dari kemelut, dengan sundulan, sontekan atau salto.

Meskipun Club Juventus sangat baik dengan materi pemain yang sangat lengkap namun Juventus juga sering menderita kekalahan. Tidak arang pula Juventus harus gigit jari dan pulang dengan tangan hampa. Pernah juga JUventus dikalahkan oleh Club yang tidak diperhitungkan atau papan bawah.

Barcelona

Sekarang ini saya banyak tahu tentang barcelona. Bahkan barcelona itu sangat inspiratif. Bagi saya ini adalah club paling favorit. Dengan pemain yang kebanyakan bertubuh mungil an tidak terlalu besar mamapu menjadi club yang paling diperhitungkan. saya sempat bertanya, apakah dari 300 juta jumlah penduduk kita tidak ada orang yang skillnya seperti Messi atau pemain-pemain Barcelona lainnya. Perawakan orang Indonesia banyak yang seperti Messi. Kalau melihat pemain belakang dari Barcelona yang bertubuh mungil pertanyaan saya sama seperti tadi.

Prediksi

Kedua club ini mempunyai peluang yang sama pada perhelatan Liga Champion kali ini. Keduanya sama-sama telah menjuarai liga di negara masing-masing. Materi dan kelengkapan serta skill individu mpemain masing-masing club seimbang.

Bila harus mengira dan memprediksi maka itu sangat sulit kecuali yang asal-asalan. Dengan kriteria seperti di atas memang sangat sulit menentukan mana yang akan unggul. Lebih-lebih ada ungkapan "bola itu bundar ... bung"

2 - 1 untuk Kemenangan Barcelona

Ini adalah prediksi saya. Kalaupun Barcelona menang kemenangan yang diraih tidak besar-besar amat. Ball position pada pertandingan ini diprediksi fifty-fifty melihat lini tengah yang lengkap dengan skill pemain yang sama. Ini prediksi saya, bagaimana dengan anda ?

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.