Pak Sarip Hidayat oge Aya

Itu kata-kata yang saya dengar. Dengan spontan saya menyahut, "naon teh, Pak ...?" Tanya saya kepada Pak Ade Muhlis yang mengatakan kata-kata yang ada pada judul ini. "Ieu Kang verifikasi sertifikasi ..." Ujarnya menjelaskan bahwa nama saya tercantum pada daftar tersebut.

Mendengar berita tersebut saya sangat bersyukur dan bahagia. Terasa begitu dekat dan mudah Allah memberikan jalan. Saat-saat ini saya memang memkirkan cara dan jalan bagi saya menghidupi keluarga saya nanti.

Saya mendapatkan banyak kemudahan. Dua bulan yang lalu kami diajak oleh pengelola sebuah institusi pendidikan yang baru berdiri untuk bergabung. Kemudian blog yang sedang kami rintis, Insya Allah tidak lama lagi akan segera menghasilkan. Kemudian belum lama saudara saya mengabarkan bahwa perusahaannya akan segera berjalan dan saya diperbolehkan untuk ikut di sana. Dan ini adalah kabar gembira berikutnya yang sangat mengejutkan saya. Ya Allah jadikanlah kami lebih dekat kepadaMu.

Tiga Nama

Ada tiga nama yang ada dalam daftar di atas. Pertama Bapak Mulyadi, Pak Ade Muhlis, dan saya sendiri. Pak Mulyadi atau kami biasa memanggilnya dengan Pak Ludi adalah salah seorang guru senior di sekolah kami. Beliau telah lama mengabdi, kami berdua adalah anak didiknya dahulu ketika sekolah. Pak ade Muhlis adalah kawan sekaligus adik kelas saya ketika sekolah. Beliau adalah putera guru kami di Pesantren Najatain Girang Cidamar Cidaun.

Setelah mendengar kabar di atas selanjutnya Pak Ade Muhlis melengkapi berkas yang harus ada. Saya pun membantu melengkapi yang belum ada. Pak apip, Pak Budi, Pak Jenal, Kang Diki, dan yang spesial Ibu dan Bapak serta kakak saya menyaksikan pemberkasan saya.

Ya Allah jadikanlah kami lebih dekat kepadaMu.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.