Chill Out, It’ll do You Good

Tenang saja saudara, Bangun malam wudlu dan shalat saat itu tidak menyebabkan efek samping yang tidak baik. Justru bangun malam untuk wudlu dan shalat sanga bermanfaat bagi tubuh dan jiwa. Air wudlu ang membasuh anggota wudlu akan membuat saraf-saraf pada area itu berfungsi dengan baik. Shalt malam yang dilakukan akan membuat tubuh menadi relaxed an otak pun akan sehat. so Chill Out, It’ll do You Good.

Tenang saja kawan, berdzikir dan berdo’a tidak akan menyebabkanmu menjadi sakit. Bahkan berdzikir dan berdo’a akan membuat sehat pikiran, jiwa dan ragamu. Orang yang menggantungkan hidupnya hanya pada Allah semata akan punya kesehatan dan ketahanan mental yang kuat. Ia tidak akan stress menghadapi tekanan tekanan hidup. Bahkan semakin ditekan ia akan semakin kuat. So Chill Out, It’ll do You Good.


Tenag saja kakak, Shalat tepat waktu tidak menghabiskan waktumu. Justru malahan ibadah yang dilakukan akan membuatmu tambah umur. Karena ketika waktu shalat kemudian kita shalat maka kita telah berdekatan dengan Allah yang menguasai waktu. Dengan itu waktu kita akan berkah. Waktunya sama tapi berkahnya banyak. So Chill Out, It’ll do You Good.

Tenang saja wahai bibi, uwa, teteh, kakang, dan aa … Shodaqoh yang kita tunaikan tidak akan mengurangi harta kita. Malahan dengan bersedekah harta kita akan semakin bertambah dan berkembang. Shadaqah itu menarik hati yang lain untuk datang. Bila ada pesugihan yang bisa menarik pelanggan maka Shodaqoh lebih ampuh dari apapun. So Chill Out, It’ll do You Good.

Tenang saja, Syariat islam itu tidak akan berlaku zhalim terhadap pemeluk agama lain. Islam itu tidak akan memaksakan suatu ajaran kepada orang yang telah memeluk agama lain. Bahkan penerapan syariat islam pun tidak dengan paksaan namun dengan argumentasi yang jelas dan dalil akal yang memikat. So Chill Out, It’ll do You Good.

Tenang saja selama kita beriman kepada Allah semua akan baik-baik saja. Chill Out, It’ll do You Good.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.