Tafakur saat Berfikir tentang Kamera

Selama beberapa hari ini saya sempat berpikir untuk memiliki kamera. Maka saya mencoba mencari-cari informasi dari teman dan internet. Saya cermati beberapa halaman internet dan melihat-lihat beberapa gambar serta membaca spesifikasi-spesifikasinya.

Keinginan untuk memiliki kamera dilatarbelakangi oleh keinginan untuk lebih mengabadikan moment-moment spesial, baik dalam bentuk poto atau vidio.

Setelah saya perhatikan ternyata memang harga sangat menentukan. Semakin mahal maka kwalitas gambar yang dihasilkan akan semakin baik.

Namun setelah saya bandingkan, ternyata gambar yang dihasilkan tetap saja tidak secerah gambar yang dihasilkan oleh mata sendiri.

Sampai disini saya tertegun, betapa selama ini saya telah lupa dengan satu nikmat Allah yang sangat berharga. Telah banyak pelajran, terutama Biologi tentang mata ini yang telah saya ketahui. Namun rasanya baru kali ini semua menjadi berbeda. Mengapa dulu ketika di sekolah saya tidak merasakan bahwa mata ini adalah sesuatu yang berharga.

Sangat jelas, sangat cerah, dan natural. ini mata yang dititipkan oleh Allah. Maka kemudian saya berkata dalam hati bagaimana dengan penglihatan Allah yang maha melihat. Tafakur ini membuat kita akan lebih bertaqwa kepada Allah dan akan semakin mendekat kepadanya.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.