Situs On Line Islami diblokir ...

Media adalah alat. Bagaikan pisau. Dibuat karena akan diambil manfaat. Begitu pula komputer. diciptakan karena tujuan ingin memudahkan manusia dalam bekerja. dan juga begitu adanya seluruh teknologi adanya karena ditujukan untuk memudahkan manusia.

Tidak dipungkiri juga ada juga yang salah menggunakan alat-alat itu. Internet sebagai tanda globalisasi dan merupakan ikonnya yang memudahkan bertukarnya informasi dalam sepersekian detik melintasi ruang waktu yang jauh merupakan alat. Dan sebagai alat dapatlah pula bermanfaat dan dapat pula disalah gunakan.

Situs islami di Internet.

Keberadaan situs-situs di internet menyediakan beragam informasi. Ada yang menyjikan informasi politik, budaya, seni, ekonomi dan lain-lain. Dengan keragaman informasi ini sangat dituntut kejelian bagi para pengguna internet agar tidak salah dalam menyerap informasi.

Dengan keberadaannya yang multidimensi dan multifungsi ini maka internet dapat digunakan pula untuk menyebarkan informasi dan menyesatkan, memfitnah, mempropagandakan, menyiarkan idiologi.

Situs Islami

Situs-situs yang berisi diskursus-diskursus islam ini banyak manfaatnya dan banyak pula situs yang menyesatkan. Diantara Situs itu ada yang lurus dan bermanfaat. bahkan menggambarkan islam yang sesuai dengan yang diajarkan Allah dan Rasulnya.

Saya termasuk orang yang banyak memamanfaatkan situs-situs itu untuk menambah pengtahuan dan mencari informasi-informasi yang sebenarnya. Apalagi sekarang banyak yang mempertanyakan keabsahan islam dan menuduhnya sebagai agama yang mengajak manusia untuk saling mengalirkan darah sesamanya dan memakan dagingnya. Maka dengan keberadaan situs-situs itu dapatlah dicari hakikat islam sehingga ditemukan jawaban tepat atas semua tuduhan.

Situs Islam diblokir ?
Sebaiknya diteliti dulu mana yang benar-benar sudah mengajarkan yang sesat dengan yang masih murni sesuai dengan ajaran rasulullah saw.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.