Mumpung Belum Habis Kuota

Siang malam ku selalu
Menatap layar terpaku
Untuk on line on line
On line on line

Bait di atas adalah kutipan dari lagu yang cukup terkenal pada masanya. Penyanyi lagu ini juga sangat populer dan sempat membintangi film layar lebar bergenre petualangan ke Semeru. Lagu ini bisa kita ambil pelajaran darinya. Tentunya untuk menuju kesempurnaan kita dalam beribadah kepada Allah.

Tulisan ini pun buru-buru saya catat. Pikiran saya "mumpung masih ada kuota.

Kepada Allah kita harus tetap on line. Dengan serangkaian istilah kita diajarkan ada taqwa yang tidak begantung pada waktu dan tempat, ada tawakal yang terus menerus, ada kesabaran yang tidak pernah ada habisnya, ada perjuangan yang tidak akan pernah ada putusnya, ada ibadah sepanjang hayat, ada shalat yang sepanjang hayat dengan mengamalkan hikmah-hikmahnya, dan serangkaian istilah lain yang menuntut istiqamah dan berkelanjutan.

On line artinya kita harus satu garis dengan garis lurus yang digariskan Allah swt. On Line artinya menuju ke ketinggian dan menaburkan rahmat dalam alam dengan penuh kerendahan hati. On line adalah sejalan dengan jalan-jalan yang pernah dilalui oleh orang-orang yang diberi nikmat oleh Allah. On Line adalah tidak menyusuri jurang-jurang berbahaya bekas perjalanan orang-orang yang mendapat murka dan tersesat dan. On Line adalah satu lini dan satu arah. jalan terus dan tidak balik arah kepada jalan kesesaan.

Ingat On Line ini adalah jalan menuju ke ketinggian. Lelah tapi membahagiakan. Capek tapi itulah inti kesenangan. Sesak namun itu adalah kelapangan dada. Jalan ini jalan tercepat dan jalan pintas yang palinga lapang.

Periksa Kuota Anda

Untuk On line kita butuh kuota pulsa. Kita masing-masing punya kuota sebagai modal. Maka setiap kali kita harus memeriksa kuota kita siapa tahu ia akan segera habis dan kita tidak akan bisa on line lagi.

Kuota diisi hany sekali dan kuota akan habis. Bila kita ingin menambah kuota caranya kita harus sering online caranya tentu kita harus bisa menguntungkan dari on line kita. Bila di dunia material ada beragam bisnis on line, maka dalam kehidupan religius kita ada istilah beramal baik. Karena amal adalah pemakmur umur yang akan memanjangkan kuota. Dalam artian kuota umur akan diperpanjang dan berkahnya diperbanyak.

Ingat Kuota Anda Akan Segera Habis, Segera Lakukan Pengisian ulang Kuota Anda.... !!!

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.