Mesin Penggiling Paling Canggih di Dunia

Bila sekarang sudah banyak teknologi canggih buatan manusia, maka sebenarnya teknologi itu tidak akan pernah bisa menandingi keajaiban ciptaan Allah Swt..

Ciptaan Allah selalu efektif dan efisien juga ramah lingkungan dan modern. Sedangkan alat "canggih" buatan manusia seringkali tidak modern. Artinya sering ada efek samping buruk bagi lingkungan dan manusia.

Sekarang ini mari kita lihat satu ciptaan Allah yang bernama Sistem Pencernaan yang begitu menakjubkan. Bila boleh kita ibaratkan maka sistem ini seperti mesin penggiling super canggih. Dengan tempat yang sempit terdapat sistem rumit namun tertata rapi. Sangat efisien. Mesin ini bekerja otomatis tidak perlu ada tombol khusus untuk mengoperasikannya.

Sistem pencernaan manusia begitu menakjubkan. Ia bisa melumat dan menggiling makanan yang masuk dengan sangat modern. Dan bukan hanya menggiling namun juga menyerap saripati makan untuk bahan energi tubuh. Padahal bila dilihat dari perangkatnya sangat lunak. Sangat aneh ia bekerja terus namun tidak pernah kusut padahal ia berada di tempat yang lembek bernama perut.

Sampai di sini ternyata tangan sudah tak sanggup untuk menuliskan nikmat-nikmat Allah berkenaan dengan organ ini. Tinggal merunduk sujud bersyukur pada-Nya.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.