Dukungan Keluarga bagi Sean Gelael

Judul saya tulis karena inspirasi di dalamnya. Sebagaimana kita tahu bahwa Sean Ricardo Gelael adalah seorang anak muda berbakat dalam bidang balapan mobil. Bakatnya yang besar mendapat dukungan kedua orang tuanya yang selalu hadir dalam setiap event yang Sean ikuti. Mereka mendukung penuh aktifitas Sean.

Ini adalah kkuatan cinta orang tua yang membuat anaknya semangat meraih cita-citanya. Pengaruh yang sangat luar biasa bagi seorang anak manusi. Pengisi energi jiwa bagi sang anak adalah orang tuanya. Mak sangat lah tidak beradab orang tua yang tega menelantarkan anakanya.


Fenomena banyaknya orang sukses yang sangat dekat dengan keluarganya sudah tidk perlu kita perdebatkan lagi. Bisa ditelisik orang baik yang dikenang sepanjang zaman pasti punya hubungan yang baik dengan orang tuanya. Meskipun tidak selalu begitu namun semestinya memang begitu.

Dukunglah Anakmu yang sedang Semangat Berkebaikan

Manusi lahir sesuai fitrah. Manusi alahir dengan membawa kejujuran maka ia tidak pernah berdusta. tidak ada manusia lahir langsung bisa berbohong dan berpura-pura. Manusia lahir dengan ketulusan ia menangis dan menyatakan yang ia rasakan.

Manusi lahir suci tidak punya dosa dan bersih dari sifat-sifat buruk. Jiwanya suci tidak ada niat buruk kepada orang lain. Sederhana dan selalu memberikan kehangatan dan kebahagiaan yang mengundang senyuman, ciuman dan cubitan mesra dari setiap orang yang memandangnya.

Maka dengan seperangkat kebaikan yang sudah tertanam sebaiknya dipelihara dan ditumbuhkembangkan sehingga mengakar dan berbuah bagi kehidupan sekarang dan yang kan datanga. Bila anakmu punya bakat dan keingina serta ambisi untuk berbuat sebanyak-banyaknya kebaikan maka dukunglah ...

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.