Tips canggih mengatasi "Kebotakan"

Rontoknya rambut kepala sering dialami oleh para pria. Meskipun sekarang lelaki botak itu bukanlah sesuatu yang janggal, namun botaknya kepala karena rambut yang rontok adalah masalah yang cukup mengganggu para lelaki. Lebih-lebih bagi laki-laki yang sangat memperhatikan penampilan maka kebotakan bisa jadi sesuatu yang membuatnya kalang kabut.

Abad ini ada teknologi canggih yang bisa membantu membuat kepala yang botak menjadi lebat kembali. Yaitu dengan cara transplantasi rambut ke kepala yang botak

operasi ini bisa menghabiskan biaya sebesar Rp. 120.000.000,- cukup menguras kantong. Namun teknologi ini sangat bisa diandalkan. Di Amerika dan Inggris, operasi ini sudah menggunakan robot sehingga hasilnya lebih maksimal.

Dan sekarang ini sudah dikembangkan teknologi kloning rambut yang bisa menduplikasi rambut sesuai gen yang ada pada sel-sel rambur yang diklonisasi.

Ada pula teknologi nano yaitu menyuntikan robot berukuran nano yang bisa merubah pigmen rambut sesuai keinginan. Setelah masuk ke dalam tubuh robot-robot nano ini bekerja untuk mempigmentasi rambut.

Dari keterangan ini, sehelai rambut begitu sangat berarti. Bila nikmat ini mulai rontok barulah manusia gelisah dan mencari dan menciptakan teknologi untuk menumbuhkan kembali rambutnya meski dengan harga mahal. Maka marilah menjaga dan merawat mahkota kita yang dianugerahkan-Nya kepada kita dengan gratis.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.